Ibu Dulu mendapatkan banyak kenyamanan dengan menciumku meskipun dia pemalu

Ibu Dulu mendapatkan banyak kenyamanan dengan menciumku meskipun dia pemalu
Ibu Dulu mendapatkan banyak kenyamanan dengan menciumku meskipun dia pemalu

 

Meskipun ibu pemalu, saya bisa memahaminya dengan memberikan vaginanya kepada saya. Pada awalnya, saya hanya akan membuka mulut untuk menciumnya dan memasukkan penisku ke dalam vaginanya. Kemudian ketika rasa malunya berangsur-angsur mereda, saya akan menidurinya telanjang bulat di siang hari bolong. Api Biru Biasa. Saya biasa menimba ilmu dengan menonton dan membaca berbagai cerita chatti Bengali chatti dan menerapkannya dalam hidup saya. 

 

Saya punya teman bernama Randeep di kehidupan kampus saya. Setelah sekian lama, dia kembali dari luar negeri untuk berkunjung. Dia datang dan memanggil saya. Satu-satunya tujuan adalah memberikan ibunya yang seksi untuk menghisap pisangnya dan kemudian menidurinya. Ketika dia menelepon saya, haidnya buruk jadi saya memintanya untuk datang setelah beberapa hari. Dia kecewa tapi tenang setelah jaminan saya. Ibu

 

Saya memintanya untuk pulang pada akhir minggu depan. Untuk saat ini saya memperbaiki gadis lain yang saya kenal untuk menenangkannya. Ibu Pod Mara juga mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan meninggalkan negara itu tidak peduli berapa banyak gadis lain yang dia miliki. Dia bilang. Semoga saya membuat ibu siap sepanjang hari hari itu. Dia telah membeli berbagai pakaian yang membangkitkan gairah seperti bra dan panty dll untuk ibu.

 

Ayah tinggal di luar negeri dan biasa mengirimkan uang untuk kami setiap bulan. Sementara itu, saya mendapatkan uang dengan menipu ibu saya dengan orang asing, yang tidak dia ketahui. ibu anak choti golpo Tetapi ada cukup banyak risiko dalam pekerjaan ini sehingga kami harus bekerja dengan hati-hati. Kami harus mengambil semua tindakan pencegahan yang mungkin untuk merahasiakan pekerjaan ilegal yang mematikan ini. Saya tidak tahu berapa banyak ayam gemuk yang masuk ke dalam vagina ibu saya, saya tidak tahu. Ibu

 

Tetapi jika Anda melihat ibu, dia akan tampak bagi Anda sebagai Savitri yang suci dengan sifat yang sangat suci, polos dan pemalu. Nyatanya, karena penampilan ibu yang lembut ini, saya akan merasa sangat nyaman untuk bekerja. Tidak ada yang bisa curiga. Ketika saya berusia tujuh belas tahun, saya memukul pantatnya untuk pertama kali. Ambil satu tahun. Saya memukuli vagina saya secara teratur setiap malam. Ibu

 

Awalnya saya biasa meniduri ibu saya tanpa kondom setelah mematikan lampu di rumah. Setelah itu, jika tidak ada pekerja di rumah, saya mulai meniduri ibu saya bahkan di siang hari. Saya bisa mengerti bahwa meskipun ibu pemalu, dia akan merasa nyaman dengan memberi saya vagina. Pada awalnya, saya hanya akan membuka payudara saya dan menciumnya, dan memasukkan penisku ke dalam vaginanya.

 

Setelah itu, ketika rasa malu berangsur-angsur berlalu, saya akan meniduri ibu saya telanjang bulat di siang hari. Saya secara teratur menonton film biru dan membaca berbagai cerita chatti chatti Bengali dan mendapatkan pengetahuan dan menerapkan semuanya pada ibu saya. Suatu hari pembantu kami melihat saya dan ibu saya telanjang bulat, jadi kami menariknya ke dalam kelompok kami sejak saat itu.

 

Saya biasa meniduri ibu saya dan pembantu bersama-sama siang dan malam. Pembantu itu ada di sana selama berhari-hari. Setelah beberapa hari kami mengirimnya pergi dengan uang. Ayah saya kadang-kadang datang ke pedesaan. Bahkan ketika ayah saya ada di sana, ibu saya biasa datang dan meniduri saya dengan telanjang bulat. Ketika ayah tidak sadarkan diri dalam tidur lelap, kita tergila-gila pada seks. Kalau di rumah tidak ada orang, dulu ibu telanjang di depan saya.

 

Ibuku akan memasak semua jenis makanan pilihanku, sebagai imbalannya aku akan membunuh vaginaku dan membuatnya bahagia! Menjadi laki-laki, apa yang bisa saya berikan kepada ibu saya lebih dari itu? Ibu saya dulu membiarkan saya melakukan apa pun yang saya inginkan dengan tubuhnya dan jenis kebahagiaan yang dia berikan kepada saya, bahkan istri atau kekasih Anda, apalagi pelacur yang dibeli dengan uang berapa pun, tidak akan pernah bisa memberi. Ibu

 

Ma juga memberikan layanan yang sama kepada klien Ma. Tanya siapa saja yang pernah meniduri Ma. Anda akan tahu ini. Ma wajah, dada, anal, pantat, mulut cum, semua jenis seks dengan Ma. Saya melakukannya Jangan kaget mendengar, saya hamil dua kali dengan meniduri ibu saya. Saya biasa membuat sarapan ibu saya dengan air mani segar saya hampir setiap hari.

 

Antara usia 35 dan 38 tahun, ayah saya hanya memukul pantat saya tiga atau empat kali. Dan saya merentang tiga tahun, tiga ratus enam puluh lima hari, tiga kali sehari, yaitu total 365 kali 3 kali 3 = 3285 kali. Saya sekarang seorang pemuda dua puluh satu tahun dan telah dipukul tiga ribu kali. Ibu menjadi lebih cantik dan menarik dengan memakan vaginaku dan payudara serta pantatnya menjadi lebih berat.

 

Namun, insiden Sudeep terjadi tiga tahun kemudian. Mar berusia 41 tahun dan saya 24 tahun. Selain ibunya sendiri, dia mulai berhubungan seks dengan orang luar lebih awal. Pada malam hari saya akan bercinta dan pada siang hari saya akan meninggalkan ibu dengan klien sebelum atau sesudah pergi ke universitas untuk bercinta. Saya tidak pernah membawa siapa pun kecuali teman yang sangat dekat atau orang tepercaya ke rumah untuk meniduri ibu saya. Saya selalu waspada tentang keamanan. Ibu

 

Saya dulu memastikan bahwa martabat keluarga tidak akan dirusak bahkan jika ibu saya melakukan perzinahan semaunya. Kami selalu menjaga kerahasiaan yang ketat. Jadi waktu Rondeep ngajak kencan mami, aku sengaja ga jadi karena mami lagi haid. Tapi ketika dia datang, dia tidak akan kembali sampai dia meniduriku.

 

Randeep mengatakan kepada saya bahwa dia datang ke sini hanya untuk meniduri ibunya, dia tidak dapat menemukan wanita cantik dan memek seperti Ma, bahkan di luar negeri. cantikku

 

sepasang payudara penuh dan pantat cangkang tanpura tidak ada bandingannya. Dan Ma sangat rendah hati. Dia belum pernah menemukan wanita yang pemalu dan setia.

 

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin meniduri keduanya di depan saya. Dia sangat mengerti bahwa perlu menggandakan untuk menenangkan ibu. Sepanjang waktu Randeep datang sebelumnya, vaginaku hanya membunuh atau bekerja.

 

Jadi saya memintanya untuk menguji vaginanya. Saya mengatakan kepadanya bagaimana jadinya jika kami berdua memasukkan ayam ke dalam vaginanya bersama-sama. Dia sangat senang dengan proposal saya.

 

Walaupun ibu tidak selalu setuju, terkadang saya meyakinkan ibu untuk mengambil kenaikan ganda sekaligus. Ada banyak klien yang ingin membayar kenaikan ganda kepada ibu. Mempertimbangkan mereka, saya setuju untuk mengambil kenaikan ganda kadang-kadang. Bagi Sudeep, ibu menghabiskan sepanjang hari di hari Jumat. Saya menaruhnya di pemesanan. Kami memperbaiki program bajingan di flat Sudeep. Flatnya sangat besar, kamarnya semua besar dan kosong.

 

Di pagi hari, Randeep memberikan cuti kepada pengasuh. Setelah membawa kami, sopir juga menyuruhnya pergi seperti hari itu. Saya membuat ibu telanjang bulat di lift sebelum membawa ibu ke kamarnya. Randeep ingin memasukkan sang ibu telanjang bulat di rumahnya. Anak perempuan dilarang memakai pakaian apa pun di rumahnya. Kami terkejut ketika kami memasuki rumah. Sudeep juga membawa temannya yang lain dan dia juga sudah menunggu kami sebelumnya.

 

Rondeep berkata kepadaku ‘maaf karena tidak memberitahumu sebelumnya, dia adalah teman dekat Shubhra, hari ini kami bertiga akan meniduri ibumu sepanjang hari. Shubhra adalah anak laki-laki yang sangat baik, dia bisa membuat gadis-gadis bahagia, bukankah dia Shubhra? ” Pria bernama Shubhra itu tersenyum. Dia menggelengkan kepalanya.

 

Kami bertiga berusia antara 25-27. Ibu berusia 41 tahun dan ibu berdiri di depan kami telanjang bulat. Ketiga ayam kami menggelitik melihat tubuh telanjang saya. Jadi vaginaku akan menelan tiga ayam hari ini. Kami bergiliran duduk di pangkuan ibu, berdiri, rebahan, rebahan dan bercinta dengan posisi berbeda. Seperti para penyihir Bru Frim, ibu mengerang dan ayam kami memukul alat kelaminnya.

 

Bukan masalah besar untuk makan tiga atau tiga ekor ayam. Vagina saya ideal untuk menelan ayam. Saya meminta Shuvra untuk cum di mulut saya dan saya meminta Randeep untuk cum di dalam vagina saya. Dengan kata lain, dia ejakulasi di mana kami sedang meniduri ibu dengan penisnya untuk membuatnya menikmati. Setelah itu, kami berdua memasukkan penis ke dalam vaginanya dan memeknya dan memberinya penetrasi ganda. Ibu sedang bersenang-senang dengan dua penis menyatu dan memukul dua lubang.

 

Randeep sedang mengisap kemaluannya dengan ibunya dan sementara itu Shubhra dan aku bersenang-senang bercinta dengan dua ayam. Tak satu pun dari kami memakai kondom hari itu. Seks berkelompok biasanya memungkinkan ibu untuk memakainya tanpa kondom, jadi saya tidak perlu khawatir untuk membuka dan memasang kondom lagi dan lagi. Tapi saya mendorong pembaca untuk menggunakan kondom dan mempraktekkan seks yang aman. Jika Anda ingin bercinta dengan pacar, pelacur atau wanita mana pun, Anda harus memakai kondom.

 

Lalu kami bertiga memasukkan barang-barang itu ke dalam mulut ibu. Ibu menjilat ayam kami dan memakan semua isinya. Dia pergi setelah itu karena Shuvra harus melakukan sesuatu. Randeep dan aku memukul vagina dan pinggul ibu dua kali lagi. Setiap kali kami mengisi vaginanya. Seperti hari itu, kami menghabiskan semua air mani kami dengan ibu sialan.

 

Randeep berterima kasih padaku karena telah membawa ibu dan membiarkanku bercinta seperti ini. Vaginaku selalu gratis untuknya. Dia bisa bercinta sebanyak yang dia mau, membuat ibu telanjang bulat. Mereka tahu alamat rumah saya dan jika mereka ingin pulang, mereka akan memukuli vagina dan pinggul saya setiap kali mereka senang.

Jika Anda ingin mendengarkan cerita ini dalam bentuk audio dengan suara yang seksi, kunjungi kami di sini

 

( OUR FACEBOOK PAGE )